Layanan Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia  - Anda tidak perlu menjadi seorang kontraktor umum untuk memiliki rumah, dan Anda tidak perlu menjadi seorang insinyur otomotif untuk memiliki dan mengoperasikan mobil. Demikian juga, Anda tidak perlu menjadi seorang programmer atau pengembang database untuk memiliki sebuah situs web e-commerce. Meskipun demikian, Anda harus tahu cukup tentang bagian belakang sebuah situs Web hosting untuk membahas pemeliharaan website Anda cerdas dan membuat keputusan bisnis yang cerdas. Hanya sebagai pengetahuan tentang konstruksi memungkinkan Anda untuk membeli rumah dengan struktur suara dan mengetahui dasar-dasar mekanika memungkinkan Anda untuk melihat bahwa mobil Anda berjalan lancar, yang setidaknya fasih dalam teknologi back-end membantu Anda memastikan bahwa e-commerce situs tetap dalam kondisi kerja yang baik. Anda akan jauh lebih berkualitas untuk membuat pilihan bisnis yang kuat tentang situs Anda dan memecahkan beberapa masalah diri sendiri jika Anda memahami dasar-dasar teknologi umum.

Catatan Bab ini dimaksudkan untuk membantu Anda membuat keputusan manajemen yang efektif tentang teknologi di belakang layar yang mendorong situs web e-commerce Anda. Ini akan membuat Anda lebih fasih dengan masalah teknis, tapi itu tidak dimaksudkan untuk membuat Anda menjadi pengembang.
Bab 1 menggambarkan komponen yang membentuk bagian belakang dari sebuah situs web. Untuk menyegarkan ingatan Anda: Hal-hal teknis di balik layar yang memungkinkan untuk website e-commerce Anda untuk bekerja mencakup komponen-komponen berikut:
  • Server web yang memberikan halaman web
  • Database server yang menyimpan dan memberikan informasi produk
  • Mail server yang mengirimkan newsletter, serta setiap server khusus lainnya yang menangani aplikasi khusus (media streaming, chatting, dan sebagainya)
  • Transaksi sistem skrip (khusus, pemrograman perangkat lunak sederhana), sistem enkripsi, keranjang belanja perangkat lunak, dan lebih-yang memungkinkan situs Anda untuk menerima pembayaran kartu kredit
Mari kita mulai kami eksplorasi bagian belakang dengan melihat apa server adalah.
Catatan Jika Anda membuat dan menjalankan situs e-commerce Anda menggunakan paket solusi seperti Microsoft bCentral Bisnis Web, Anda tidak harus berurusan dengan isu-isu memilih dan mempertahankan platform, server, dan sistem transaksi, solusi dikemas akan memiliki membuat pilihan-pilihan untuk Anda, dan pemeliharaan akan menjadi bagian dari paket kesepakatan. Namun, jika Anda mencoba untuk memutuskan apakah akan menjadi tuan rumah situs sendiri, tuan rumah di tempat lain, atau pergi dengan solusi dikemas lebih canggih, Anda akan ingin tahu apa masalahnya. Baca.

Apakah Server?

Sebuah server pada dasarnya adalah sebuah komputer yang "melayani" dengan menyediakan file atau data dalam menanggapi permintaan dari komputer klien (komputer desktop individual). Bagian tersulit, meskipun, adalah bahwa beberapa server bisa berada pada satu komputer karena apa yang membuat komputer server adalah perangkat lunak server yang berjalan di atasnya. Pada satu komputer, Anda dapat memiliki web server yang melayani halaman web Anda, server database yang memungkinkan setiap database (berisi, misalnya, informasi produk, konten, atau dealer atau outlet locator), dan sebuah mail server yang menangani Anda e-mail newsletter atau kelompok diskusi. Atau, Anda dapat memiliki hanya satu jenis server pada satu komputer dan satu lagi di komputer lain. Untuk tujuan bab ini, server yang akan berarti komputer yang memiliki perangkat lunak server yang berjalan di atasnya. Ketika perangkat lunak server dibahas, maka akan disebut sebagai jenis tertentu dari perangkat lunak server.
Catatan Keputusan tentang apakah akan menjalankan server database dan web server pada komputer yang sama sering didasarkan pada kinerja. Mewajibkan server untuk melakukan tugas ganda dapat membuatnya berjalan lebih lambat, dan pengguna yang mengakses situs mungkin mengalami respon lebih lambat dari situs.
Sebuah server harus host di suatu tempat. Hosting mengacu baik untuk menyimpan perangkat lunak dan data pada server dan untuk operasi dan pemeliharaan server di lokasi tertentu. Server anda (atau server, jika Anda membutuhkan lebih dari satu) dapat di-host di tempat (di tempat anda) atau offsite (pada ISP atau perusahaan hosting khusus yang menerima tanggung jawab untuk menjaga server Anda di tempat nya). ISP dan perusahaan hosting sering menjalankan server bersama, atau server bahwa host banyak pelanggan sekaligus.
Tip ISP sering menawarkan website hosting antara layanan lainnya ekonomis. Pilihan ini dapat tepat jika situs Anda adalah hanya sebagian kecil dari bisnis Anda secara keseluruhan. Tapi jika Anda mengoperasikan situs yang mission-critical, Anda akan ingin berinvestasi dalam jasa dari sebuah website perusahaan hosting dedicated. Perusahaan seperti ini mungkin biaya lebih, tetapi mereka sering menawarkan perhatian yang lebih besar untuk berfungsinya server Anda, bersama dengan dukungan 24-jam dan layanan jika sesuatu berjalan salah. (Lihat bagian mendatang berjudul "Masalah Keandalan" dan "Isu Dukungan.") Dalam bab ini, ketika kita mengacu pada "hosting perusahaan," kita berarti baik perusahaan Hosting murah khusus atau ISP menyediakan layanan website-hosting.
Untuk tingkat tertentu, pertanyaan-pertanyaan Anda alamat dalam memutuskan Server apa platform, dan pilihan hosting untuk pergi dengan adalah pertanyaan ayam-atau-telur. Misalnya, apakah Anda host server onsite atau offsite dapat memiliki bantalan yang solusi server yang Anda pilih, dan itu akan mempengaruhi platform yang Anda gunakan. Jika Anda telah memilih platform, pilihan Anda dalam perangkat lunak server akan lebih sempit.
Catatan Perbedaan antara server dan website adalah bahwa server adalah komputer dengan perangkat lunak server yang berjalan di atasnya, website juga berjalan pada server dan jumlah konten website dan sistem pendukungnya back-end.

Memilih Platform

Platform website Anda berjalan pada hanya sistem operasi yang digunakan pada komputer yang berfungsi website Anda. Anda tidak dapat menggunakan sistem operasi desktop (seperti Microsoft Windows Me atau Windows 98) sebagai platform untuk server web Anda. Sementara sistem operasi desktop yang baik untuk komputer desktop atau laptop, mereka tidak dirancang untuk melayani website 24/7 (24 jam sehari, tujuh hari seminggu). Sebuah web server harus sangat kuat untuk melakukan berbagai tugas yang diperlukan untuk melayani sebuah website (terutama ketika situs web termasuk database, server mail, atau sistem transaksi). Server juga harus memiliki fitur keamanan yang kuat. Jadi di antara produk Microsoft, Anda terbaik adalah sistem operasi seperti salah satu versi dari Microsoft Windows 2000 dibuat untuk server hosting (Windows 2000 Server atau Windows 2000 Advanced Server) atau Microsoft Windows NT Server.
Ketika memilih di antara semua platform untuk website Anda, mempertimbangkan faktor-faktor berikut:
  • Keahlian Anda, staf teknis Anda, pengembang Anda, atau toko web Anda mungkin sudah. Tapping pengetahuan yang ada dapat menghemat waktu, kesulitan, dan biaya pelatihan kembali orang pada sistem operasi baru.
  • Platform alat pilihan Anda (seperti editor HTML dan alat scripting) bekerja dengan, server mereka mendukung, dan platform server tersebut berjalan di. Alat yang Anda gunakan mungkin juga datang ke tim keahlian Anda sudah memiliki. Sebagai contoh, website yang dibuat menggunakan Microsoft FrontPage bekerja dengan baik ketika host di Windows 2000 atau Windows NT karena FrontPage mengambil keuntungan dari fitur-fitur tertentu yang ditawarkan oleh platform tersebut.
  • Anggaran Anda, cukup jelas. Beberapa sistem operasi biaya lebih dari yang lain. Namun, jangan lupa untuk memperhitungkan mengorbankan rakyat pelatihan dan biaya perangkat keras, serta biaya down time jika platform Anda tidak sepenuhnya dapat diandalkan.
Catatan Anda pasti tidak ingin membayar untuk pengembang Anda atau toko web untuk mengatasi kurva belajar yang terkait dengan perangkat lunak baru. Jika pengembang pilihan Anda atau toko yang mahir dalam platform tertentu, pergi dengan itu. Jika platform pilihan Anda adalah asing bagi pengembang atau toko dan Anda merasa kuat tentang platform pilihan, wawancara kandidat yang lain.

Memilih Server

Anda bisa mendapatkan server melalui pembelian langsung, sewa dari produsen, atau sewa dari perusahaan ISP atau hosting. Jika Anda meng-host situs Anda pada server perusahaan hosting, Anda tidak harus mendapatkan sebuah server fisik sama sekali, Anda berbagi server perusahaan hosting dengan pelanggan lainnya. Keuntungan dari pendekatan ini adalah bahwa Anda tidak perlu berinvestasi dalam server Anda sendiri, kelemahan (sebagai pengembang akan memberitahu Anda) adalah yang mungkin Anda alami keterbatasan dalam platform Anda dan pilihan server serta software apa yang dapat Anda jalankan pada server. Ketika Anda membandingkan pilihan server, memberikan perhatian khusus untuk performa, kehandalan, dan dukungan, seperti yang dijelaskan dalam bagian mendatang.

Isu Kinerja

Tingkat kinerja server menawarkan pada dasarnya ditentukan oleh jumlah pengguna simultan server dapat menangani. Sebuah mesin server yang lebih kuat dengan perangkat lunak server web dapat mendukung pengguna website lebih pada waktu tertentu dari server kurang mampu bisa. Kinerja dipengaruhi oleh banyak faktor, yang paling penting adalah jenis dan jumlah prosesor server memiliki, berapa banyak memori komputer memiliki, dan apa jenis hard disk yang digunakannya.

Bagaimana prosesor mempengaruhi kinerja

Komputer desktop Anda kemungkinan besar memiliki prosesor tunggal, yang disebut central processing unit (CPU). Server, lebih sering daripada komputer desktop, memiliki beberapa prosesor. Ini sebenarnya cukup umum untuk server yang menjalankan software web server untuk memiliki dua atau bahkan empat prosesor. Kinerja server bukanlah hal yang mudah untuk komputer dengan dua prosesor yang dua kali lebih kuat sebagai komputer dengan prosesor tunggal, namun lebih prosesor komputer, semakin kuat itu.
Kecepatan prosesor juga mempengaruhi kinerja. Kecepatan biasanya diukur dalam megahertz (MHz), dan tinggi angkanya, semakin cepat prosesor. Sebagai contoh, prosesor MHz 650 lebih cepat daripada prosesor 400 MHz. Kecepatan yang lebih tinggi diukur dalam gigahertz (GHz), prosesor 1 GHz lebih cepat daripada prosesor MHz 650. Jenis prosesor, pada gilirannya, mempengaruhi kecepatan. Model yang lebih baru umumnya memberikan kecepatan yang lebih besar dan kinerja lebih baik secara keseluruhan. Prosesor Pentium III lebih cepat daripada prosesor Pentium II, misalnya.

Bagaimana memori mempengaruhi kinerja

Sebuah server harus mampu mengelola banyak tugas sekaligus. Tugas-tugas ini dapat mencakup menanggapi permintaan untuk halaman web, query database untuk informasi, atau menjalankan perangkat lunak transaksi yang diperlukan untuk memproses transaksi kartu kredit. Setiap tugas server melakukan membutuhkan memori (random access memory, atau RAM), dan memori server Anda telah, lebih banyak tugas dapat melakukan secara bersamaan. Itu umum bagi server untuk memiliki setidaknya 128 megabyte (MB) RAM, tetapi lebih RAM adalah lebih baik. Pada tulisan ini, 512 MB atau bahkan 1 GB (gigabyte, yang sama dengan 1024 MB) RAM adalah umum pada server yang kuat.

Bagaimana hard disk mempengaruhi kinerja

Server hard disk mempengaruhi kinerjanya dalam beberapa cara. Ukuran hard disk menentukan berapa banyak yang dapat disimpan di dalamnya, tapi tidak secara langsung mempengaruhi kinerja. Mengingat bahwa sebuah situs web yang terdiri dari perangkat lunak, kode, seni, file grafis lainnya, dan skrip yang semuanya membutuhkan ruang penyimpanan-ukuran hard disk menentukan seberapa besar dan kompleks situs dapat. Hari-hari ini, hard disk terkecil biasanya antara 4 dan 8 gigabyte (GB). Untuk menentukan berapa banyak penyimpanan hard disk Anda harus meng-host website Anda, menambahkan komponen ini:
  • Ruang yang dibutuhkan oleh sistem operasi (dari 100 MB ke beberapa GBS atau lebih, tergantung pada platform yang Anda gunakan)
  • Ruang yang diperlukan untuk file website Anda (halaman web, gambar, video, file suara, dan sebagainya)
  • Ruang yang diperlukan untuk file yang dibutuhkan oleh sistem operasi, seperti file log (setidaknya 10 persen dari total ruang disk)
  • Ruang yang diperlukan untuk web server dan server lain pada mesin yang sama, seperti database server atau mail server
  • A "bantal" ruang ekstra bahwa sistem operasi dapat digunakan untuk keperluan sendiri (memperkirakan lain 10 persen dari total ruang disk)
Tip Anda tidak dapat memperkirakan 10 persen yang Anda butuhkan untuk file-file log dan 10 persen yang Anda butuhkan untuk bantal sampai Anda tahu berapa banyak ruang total yang Anda butuhkan, tapi ada masalah: Itu 20 persen akan menjadi bagian dari total ruang yang Anda butuhkan. Apa yang harus dilakukan? Cukup berasumsi bahwa Anda akan perlu 10 sampai 30 kali jumlah ruang hard disk sistem operasi membutuhkan dan kemudian bekerja ke atas atau bawah dari sana. Setelah bersama dalam contoh, jika sistem operasi membutuhkan 1 GB, asumsikan bahwa Anda perlu 30 GB ditambah 20 persen.
Meskipun, seperti yang disebutkan, ukuran disk tidak memiliki efek langsung pada kinerja, jenis hard disk tidak. Banyak komputer desktop menggunakan Integrated Perangkat Elektronik (IDE) hard disk, yang dioptimalkan untuk mengakses file pada satu waktu. Pada server Anda, Computer System Interface Kecil (SCSI) hard disk akan lebih untuk tugas itu. SCSI (diucapkan "scuzzy") hard disk jauh lebih cepat daripada harddisk IDE dan dioptimalkan untuk mengakses banyak file sekaligus. Ini sangat penting untuk multiprocessing dan akan membuat atau merusak situs web Anda ketika mendapat lalu lintas yang Anda berharap itu akan menarik.
Catatan kinerja Server juga dipengaruhi oleh jenis konten website Anda memberikan. Melayani "statis" halaman HTML (terdiri dari penggunaan rutin HTML) menempatkan permintaan yang sangat sedikit pada server web. Tetapi jika situs Anda menyajikan konten dinamis (yang berarti bahwa halaman yang dihasilkan dari database) dan menggunakan beberapa bentuk middleware (dibahas kemudian dalam bab ini), daya server lebih banyak diperlukan, bahkan untuk melayani jumlah halaman yang sama. Pengembang Anda dapat membantu Anda mengetahui persyaratan tambahan, berdasarkan pada paket middleware Anda dan konten dinamis melayani Anda berencana untuk memasukkan.

Masalah Keandalan

Pentingnya bisul keandalan bawah ini: Jika server crash, pengguna tidak dapat mengakses website Anda. Sebuah kecelakaan dapat mengakibatkan kehilangan pendapatan, kehilangan kredibilitas dan loyalitas, dan kehilangan waktu saat Anda memecahkan masalah dan memperbaikinya. Downtime ini mahal dan pasti harus dihindari. Untuk menjamin kehandalan, Anda harus membeli, menyewa, menyewakan, atau menggunakan komputer khusus dibangun untuk bertindak sebagai server. Anda juga dapat daging sapi sampai hard disk dengan menentukan redundant array disk independen (umumnya dikenal sebagai disk RAID) bukan disk SCSI polos disebutkan sebelumnya. RAID menggunakan beberapa hard disk SCSI dan menyimpan file pada mereka sedemikian rupa bahwa jika salah satu disk gagal, sistem akan terus berfungsi.
Untuk menjamin kehandalan yang lebih besar, meminta pengembang Anda untuk membangun redundansi ke dalam sistem Anda. Redundansi hanya masalah menggunakan satu atau lebih komponen tambahan sebagai sistem cadangan sehingga jika salah satu komponen gagal, yang lain mengambil alih secara otomatis. Seluruh server dapat ditambahkan sebagai cadangan, memastikan bahwa jika server utama gagal, server berlebihan akan mengambil alih beberapa atau semua operasi.
Redundansi juga sering disediakan untuk pasokan listrik (komponen dalam semua komputer yang mengkonversi listrik yang disediakan oleh perusahaan listrik menjadi jenis komputer sebenarnya kebutuhan) dan koneksi jaringan (komponen yang menghubungkan komputer ke jaringan lokal atau jaringan perusahaan hosting). Ketika power supply berlebihan ditambahkan ke server, server dapat terus berjalan bahkan jika catu daya utama gagal. Akronim Anda mungkin bertemu di diskusi redundansi dan pasokan listrik adalah UPS, yang berarti uninterruptible power supply. Sebuah UPS menyediakan cadangan sementara untuk listrik yang disediakan oleh perusahaan listrik.
Catatan Menyediakan untuk redundansi tidak memerlukan lebih banyak hardware dan software, sehingga dapat bump up biaya back end Anda cukup cepat. Apakah ini adalah investasi yang bijaksana tergantung pada apakah situs web e-commerce Anda dapat berdiri downtime apapun.

Isu Dukungan

Sebagian besar waktu, server Anda akan bersenandung mengikuti baik-baik saja, tapi bahkan server terpelihara dengan baik telah dikenal untuk crash dan Anda harus siap untuk itu. Sebuah server mungkin crash karena kelebihan beban, karena hard disk yang memberikan keluar, atau karena lonjakan listrik goreng catu dayanya.
Anda (atau pengembang Anda atau staf tech) dapat mencegah beberapa crash dengan memonitor sistem Anda. Server melacak aktivitas mereka sendiri dan menghasilkan file log untuk menyimpan informasi ini selama periode waktu tertentu. (Log file dijelaskan lebih lanjut dan ilustrasi satu ditunjukkan dalam Bab 13.) Orang Tech juga sering memonitor sistem dengan menggunakan utilitas yang memberikan laporan penggunaan. Beberapa utilitas ini mengkonversi file log ke dalam laporan, membuat mereka lebih mudah dibaca. Lainnya memonitor server dan menciptakan grafik grafis animasi menunjukkan penggunaan saat ini. Jika Anda atau orang tech Anda melihat bahwa server Anda berjalan pada 75 persen dari kapasitasnya, Anda mendorong batas-batasnya. Sama seperti Anda tidak ingin menjalankan mobil Anda pada RPM tertinggi sepanjang waktu (karena yang menciptakan pakaian yang lebih besar dan air mata dan mencegah Anda dari memiliki kapasitas apapun untuk mempercepat ketika Anda perlu), Anda tidak ingin max keluar Anda Server. Anda memerlukan bantal untuk ketika Anda mendapatkan lonjakan lalu lintas situs, misalnya.
Dukungan untuk server meliputi pemantauan itu, kiat masalah yang timbul, dan memecahkan masalah yang Anda temukan. Dukungan dapat diberikan oleh produsen perangkat keras, pengembang perangkat lunak server, perusahaan hosting Anda, atau staf teknis Anda, siapa yang bertanggung jawab untuk apa yang tergantung pada kesepakatan Anda dengan entitas ini dan pada sifat dari masalah. Garis pertama pertahanan adalah staf teknologi atau (jika Anda memiliki perjanjian dukungan server dengan perusahaan hosting Anda) staf teknologi perusahaan hosting Anda.
Kontrak dukungan kadang-kadang dijual secara terpisah dari server itu sendiri, sehingga perlu diingat bahwa ketika Anda membeli, menyewa, atau menyewa server, kesepakatan itu belum tentu termasuk dukungan. Demikian pula, ketika Anda menyewa ruang pada server dari perusahaan hosting, kesepakatan mungkin atau mungkin tidak termasuk dukungan. Tetapi memiliki kontrak dukungan dengan produsen server atau perusahaan hosting adalah ide yang sangat baik, ini bukan waktu untuk berhemat. Anda mungkin perlu dukungan jarang, tetapi ketika Anda membutuhkannya, Anda benar-benar membutuhkannya. Tanpa kontrak untuk dukungan yang berkelanjutan, Anda akan menemukan diri Anda kepramukaan sekitar untuk seseorang atau beberapa tempat untuk melakukan pekerjaan itu. Dengan dukungan miskin, dapat memakan waktu selama seminggu untuk memperbaiki masalah. Itu banyak downtime untuk website mission-critical bahkan sedikit.
Beberapa vendor server akan menjual dua jam atau tiga jam kontrak dukungan. Itu berarti mereka akan menjamin teknisi di situs Anda dalam waktu dua atau tiga jam dari masalah yang dilaporkan, terlepas dari hari atau waktu Anda menelepon. Kontrak lainnya menjamin respon dan perbaikan yang sama-hari atau hari berikutnya. Bila Anda memilih antara opsi kontrak layanan, sekali lagi, ingat bahwa downtime dapat dikenakan biaya mahal. Bandingkan biaya kontrak layanan dengan biaya kehilangan pendapatan dan kredibilitas.
Catatan Jika perusahaan Anda memiliki layanan informasi (IS) atau teknologi informasi (TI) departemen, vendor, di rumah teknisi, atau konsultan luar mungkin sudah tersedia untuk memberikan dukungan untuk server Anda. Jika orang-orang pilihan yang tersedia dan melayani semua kebutuhan Anda, Anda tidak perlu harus membeli kontrak dukungan dari produsen server atau hosting perusahaan.

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Dukungan Teknis

Dukungan teknis untuk usaha e-commerce Anda harus mencakup tiga bidang umum: perangkat keras, perangkat lunak (termasuk perangkat lunak server web dan database), dan website itu sendiri (termasuk konten, sistem transaksi, dan sebagainya). Ini tidak biasa untuk mendapatkan dukungan untuk semua bidang ini dari orang yang sama atau tim. Bahkan jika Anda memiliki staf teknis, mereka kadang-kadang akan membutuhkan bantuan dari orang lain yang memiliki keahlian lebih dengan hardware tertentu, perangkat lunak, atau coding yang bersangkutan. Ketika Anda membeli atau menyewa server atau ketika Anda menyewa ruang di salah satu, menjelaskan apa perjanjian dukungan yang baik untuk perangkat keras dan perangkat lunak. Demikian juga, ketika Anda memiliki pengembang membuat situs, basis data, atau sistem transaksi untuk Anda, menjelaskan apa kesepakatan dukungan. Tidak semua dukungan diciptakan sama. Harga dan tingkat pelayanan sangat bervariasi, dan itu penting untuk mengetahui apa yang Anda membayar untuk serta seberapa tekun janji-janji dan jaminan disimpan. Periksa referensi seperti yang Anda akan ketika menyewa sebuah toko web (seperti yang dijelaskan dalam Bab 9).

Mengingat Pilihan Hosting

Seperti disebutkan sebelumnya, server hosting website Anda dapat berada di lokasi atau di sebuah perusahaan hosting, itu juga mungkin untuk menyewa sebagian ruang bersama pada server perusahaan hosting Anda (di lokasi perusahaan hosting) dan host website Anda di ruang yang disewa . Setiap opsi memiliki pro dan kontra.

Hosting Website Anda In-House

Sampai saat ini, itu cukup umum untuk menengah untuk perusahaan besar untuk host situs Web mereka di server mereka sendiri (ya, di gedung-gedung kantor mereka sendiri). Ini hanya masuk akal, keterampilan dan sumber daya yang dibutuhkan untuk menjaga server yang cukup mirip dengan keterampilan dan sumber daya banyak perusahaan sudah tersedia di antara mereka IS atau staf TI. Namun, situs web telah diperoleh pada pentingnya, mereka tidak departemen TI sedikit kesayangan lagi. Mereka membutuhkan khusus, dukungan canggih, dengan orang-orang dalam pekerjaan tersegmentasi didedikasikan untuk menjaga mereka berjalan dan menjaga mereka aman dengan cara situs khusus. Itulah mengapa perusahaan hosting telah terwujud-untuk memenuhi kebutuhan perumahan dan memelihara server dengan 24/7 konektivitas. Dengan berjalannya waktu, semakin sedikit perusahaan host situs Web mereka sendiri, lebih sering, perusahaan mempercayakan perawatan dan makan dari web server dan sistem back-end lainnya ke perusahaan hosting, yang terletak persis kompetensi inti dengan tugas-tugas.
Jika Anda memutuskan untuk meng-host website Anda sendiri, Anda akan memiliki kontrol penuh atas hal itu. Anda dapat menggunakan perangkat lunak yang Anda inginkan (dalam keterbatasan hardware) tanpa harus mempertimbangkan apa perusahaan hosting Anda suka atau dapat mendukung. Di sisi lain, Anda (atau staf Anda) akan bertanggung jawab untuk menjaga server berjalan sekitar jam. Ketika sesuatu yang salah pada 4:00 di pagi hari, Anda atau seseorang dalam organisasi Anda harus melompat dari tempat tidur dan bangun dan memperbaikinya. Tergantung pada apa masalahnya, ini mungkin berarti mendapatkan perusahaan telepon atau perusahaan luar kabel (mungkin keesokan paginya) untuk mengatasi masalah konektivitas, atau mungkin berarti memiliki seseorang (Anda atau staf Anda) berurusan dengan server crash. Jika Anda memiliki full-time, staf teknis ahli hosting situs Anda di lokasi Anda pada server Anda, solusi terakhir mungkin menjadi pilihan, tetapi untuk sebagian besar perusahaan, hal ini tidak dianjurkan.
Catatan Sementara banyak IS dan departemen TI memiliki keterampilan teknis yang diperlukan untuk menjalankan web server, sebagian besar diarahkan untuk mempertahankan jaringan perusahaan. Juga, sebagian besar dari mereka bekerja pada jadwal yang sangat berbeda dari yang dibutuhkan untuk website berjalan. Hari-hari ini, sebagian besar perusahaan memiliki orang IT mereka menangani jaringan perusahaan dan komputer internal dan mengatur untuk memiliki situs web mereka "hidup" di sebuah perusahaan hosting.
Jika Anda meng-host situs Anda sendiri, Anda akan ingin menginstal firewall untuk melindungi web server dan komputer lain di jaringan lokal Anda dari penyusup. Sebuah firewall, yang ditunjukkan pada Gambar 10-1, adalah sistem yang hanya menempatkan sebuah hambatan selektif. Hal ini memungkinkan orang luar untuk mengakses situs di web server Anda, tetapi mencegah mereka dari mengakses setiap komputer lain atau merusak salah satu file Anda. Jika perusahaan Anda sudah memiliki firewall di tempat, Anda mungkin harus membuat perubahan dengan cara firewall diatur untuk mengakomodasi server web Anda. Anda bahkan mungkin harus menyediakan terpisah, firewall kedua terutama untuk server web.

Menjaga Server Anda di Perusahaan Hosting

Jika Anda menyimpan server Anda (baik server Anda sendiri atau server sewaan) di sebuah perusahaan hosting, Anda akan mendapatkan akses ke umumnya berkecepatan tinggi konektivitas internet perusahaan hosting itu. (Menempatkan server Anda pada perusahaan hosting sering disebut co-lokasi atau, dalam bahasa, "co-lo.") Kebanyakan perusahaan hosting memiliki beberapa T1s atau bahkan lebih tinggi kecepatan baris. Anda juga akan mendapatkan akses ke staf perusahaan hosting, yang akan tersedia (dalam berbagai derajat, tergantung pada tingkat layanan Anda membeli) untuk memantau dan menanggapi masalah. Anda mungkin benar-benar harus membeli kontrak terpisah untuk penuh, dukungan round-the-clock, tapi minimal setiap staf perusahaan hosting akan memastikan bahwa hubungan antara server dan internet berfungsi. (Sekali lagi, apakah server Anda sendiri berfungsi sering merupakan masalah yang terpisah. Lihat bagian berjudul "Masalah Dukungan" sebelumnya dalam bab ini.)
Perusahaan hosting Anda mungkin menentukan beberapa keterbatasan pada apa platform, perangkat lunak server, dan teknologi lainnya yang dapat Anda gunakan. Jika demikian, ini bukan set sewenang-wenang aturan. Perusahaan hosting bertanggung jawab untuk memberikan yang stabil, aman, dan cepat konektivitas ke klien, dalam rangka untuk melakukan hal ini, tidak bisa membiarkan apa pun untuk mengganggu setiap aspek sistemnya. Dalam setiap pembatasan oleh perusahaan hosting, jika Anda menyimpan server Anda di perusahaan hosting, Anda dapat menginstal dan menggunakan perangkat lunak Anda sendiri pada server.
Catatan biaya menjaga server Anda pada perusahaan hosting dapat berkisar dari beberapa ratus dolar per bulan untuk ribuan. Pilihan pricier menyediakan lebih banyak layanan dan biasanya menjamin bahwa Anda akan mengalami downtime kurang. Hosting perusahaan umumnya mencapai tingkat layanan melalui koneksi yang dapat diandalkan ke Internet dan melalui mempekerjakan staf yang berpengalaman untuk berada di lokasi sekitar jam. Namun, itu selalu bijaksana untuk melihat hati-hati ke jaminan untuk memastikan kedua apa yang dijanjikan dan bagaimana janji akan terpenuhi.

Menyewa Space di Server Perusahaan Hosting yang

Untuk perusahaan kecil yang tidak memerlukan kekuatan dan kelangsungan operasi hosting yang sepenuhnya dikelola dengan orang-orang dukungan penuh-waktu, namun ingin lebih kecanggihan dan kontrol daripada yang diperbolehkan oleh layanan dikemas seperti yang tersedia dari bCentral, menyewa ruang di hosting Server perusahaan dapat menjadi pilihan ekonomis dan menarik. (Pilihan ini disebut sebagai menggunakan ruang server bersama atau virtual). Anda akan mendapatkan ruang pada server yang kuat tanpa menimbulkan biaya pembelian, penyewaan, atau menyewa seluruh server. Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari staf profesional yang memantau dan menjaga server sepanjang waktu. (Orang-orang ini tidak akan, bagaimanapun, memantau dan mengelola website Anda kecuali Anda menandatangani kontrak terpisah untuk itu.) Anda-dan orang lain siapa yang menggunakan ruang pada server-dapat memiliki nama domain Anda sendiri. Anda dapat menjalankan sistem transaksi database Anda sendiri (dalam keterbatasan apapun perusahaan hosting menentukan), tetapi perangkat lunak server akan ditentukan, disediakan, dan dipelihara oleh perusahaan hosting. Bagian selanjutnya menjelaskan masalah untuk mengatasi dalam memilih dan berurusan dengan perusahaan hosting.

Memilih Perusahaan Hosting

Anda tidak harus membatasi pencarian Anda untuk perusahaan hosting untuk wilayah geografis langsung Anda. Pramuka sekitar untuk kesepakatan yang baik. (Microsoft Business, di www.microsoft.com/business/, memberikan informasi tentang perusahaan hosting tertentu yang dapat Anda pertimbangkan.) Penelitian apakah perusahaan hosting Anda sedang mempertimbangkan menyediakan dan mahir dalam pilihan dan platform server yang Anda inginkan. Anda juga harus mempertimbangkan isu-isu redundansi dan dukungan dijelaskan sebelumnya dalam bab ini.

Perusahaan Hosting, Konektivitas, dan Bandwidth

Perusahaan hosting berbeda dalam tingkat konektivitas, yang sama pentingnya perhatian sebagai redundansi dan dukungan. Masalah-masalah yang harus Anda pertimbangkan harus dilakukan dengan bagaimana perusahaan hosting terhubung ke Internet. Internet memiliki beberapa tulang punggung (arteri utama), yang saling berhubungan. Beberapa perusahaan hosting yang terhubung ke tulang punggung, beberapa hanya terhubung ke yang lain, yang lebih besar perusahaan hosting yang pada gilirannya terhubung ke backbone. Semakin dekat sambungan perusahaan hosting untuk backbone, semakin baik sambungan. Juga, perusahaan hosting yang memiliki beberapa sambungan berlebihan lebih mampu memberikan pelayanan yang berkesinambungan.
Perusahaan hosting juga berbeda dalam tingkat bandwidth (berapa banyak data dapat dikirim melalui jalur yang tersedia) yang mereka tawarkan. Bandwidth Sebuah perusahaan hosting dipengaruhi oleh jenis garis menggunakan dan kapasitas garis itu. Garis T3 memiliki kapasitas yang lebih dari garis T1, misalnya, karena mereka memiliki lebih banyak bandwidth. (DSL atau ISDN yang mungkin Anda miliki di kantor atau rumah tidak memiliki sebagai kapasitas sebanyak T3S atau T1 karena mereka memiliki sedikit bandwidth.) Jumlah garis perusahaan hosting juga mempengaruhi bandwidth secara keseluruhan memiliki. Bila Anda membuat account dengan perusahaan hosting, Anda akan dialokasikan sejumlah bandwidth. Jika Anda membutuhkan lebih kemudian, perusahaan hosting mungkin mengenakan biaya tambahan untuk layanan tambahan.

Demikianlah informasi kontes seo Anekahosting.com yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Layanan Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sayap Kanan